Komentar Glenn Fredly terhadap Prilly Latuconsina

Kali ini kita akan membahas tentang berita selebtiris terbaru dan berita selebritis terkini dari artis terkini Prilly Latuconsina dengan penyanyi yang terknal akan keindahan dan kemerduan suaranya siapa lagi kalau Glenn Fredly. Gosip terkini belakangan ini Glenn Fredly dan Prilly Latuconsina semakin dekat saja. Kedua artis hot ini terlibat sebuah proyek musik. Dan gosip selebritis ini ada cerita lucu dari Prilly Latuconsina yang membuat penyanyi top Glenn Fredly tertarik untuk mengajak bekerja sama dengannya. Pelantun lagu “ kisah romantis ” ini sering dikirimin buku puisi yang dibuat oleh artis muda Prilly Latuconsina sehingga Glenn Fredly merasa tertarik dan ia pun mengajak Prlly Latuconsina untuk bicara empat mata.

Kabar selebritis“gue dikirimin buku puisi dia gue langsung terkesan waktu ngobrol dengan dia soal puis. Dan menurut gue dia itu romantic dari kata – kata di puisinya. Enggak yang gomba tapi benar – benar cewek yang ngerti atau sering baca puisi ” itu kata Glenn Fredly pada saat berbincang dengan entertainment di Yogyakarta awal pekan ini. Gosip terbaru hari ini rasa penasaran dari pelantun lagu “ kisah romantis ”Glenn Fredly pun terjawab ketika Berita Prilly Latuconsina mengaku suka dengan dunia literal sejak kecil. Hal inilah yang membuat Glenn fredly makin terkejut saat artis muda pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu menyebutkan nama sastrawan yang terkenal Sapardi Djoko Damono.

Berita selebriti hari ini“ waktu ngobrol di mobil dia bilang suka dengan karya dari sastrawan Sapardi, gue yang what? Anak seumuran dia kok suka sama karya pak Sapardi. Tapi dari obrolan kita, saya menilai kalau dia itu memang anak yang ngerti puisi.Waktu dia turun darimobil gue sampai geleng – geleng menurut gue dia salah lahir nih ” kata Glenn Fredly sambil tertawa. Gosip nya beranjak dari obrolan singkat itulah Glenn Fredly memantapkan hati untuk menggarap proyek bersama artis mudafoto Prilly Latuconsina terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *